Jual Herbal Tulang – SMS/ WA. 0856.9637.0861

Jual Herbal Tulang

Jual Herbal Tulang, Kopi Radix Membantu Penyembuhan Nyeri Lutut

untuk melihat KATALOG Produk silahkan klik disini


Semula saya hanya ingin mencoba karena tergiur dng promosinya. Setelah saya meminum 1bungkus(20 sachet,10 hari) lutut saya yg sakit sembuh. Saya lanjutkan utk membeli lagi dan 2 teman sayapun ikut membeli. dan baru 10 sachet saya minum, teman saya mengajak saya utk ikut pemeriksaan tulang keropos secara gratis dr prsh obat2an yg sdng mrmpromosikan produk.dan hasilnya Os. CalcaneusBMD 698, T-Score 1,0 OUI/Stiffness122,5 dokter mengatakan diusia saya 58th, saya terbebas dr pengeroposan tulang (osteoporosis) bahkan dia menayakan pada saya apakah saya meminum susu kalsium dan olah raga,saya jawab tidak pernah,sblm meminum kopiradix saya minum kopi instan 3n1 yg dijual ditoko swalayan.

Siti Zoraida – Bogor

hpa-network.com?id=sitizoraida

